Pelatihan Pembuatan Modul Ajar & Assesment dilakukan di aula Santu Yosef pada hari jumat 22 Maret 2024 . Pelatihan hari ini dimulai dari doa dan lagu Indonesia raya. Pembukaan kata sambutan dari Bapak M. Situmorang dengan isi bahwa untuk membuat generasi yang lebih maju, mari mengubah pola pikir kita untuk menjadi yang lebih baik lagi didalam mencerdaskan kehidupan bangsa maka kita akan mengubah konsep berpikir kita dalam hal tersebut. Dilanjutkan juga oleh Bapak Naipospos dari erlangga. Setelah itu Ketua Yayasan Seri Amal Oleh Sr. Gaudensia Sialoho KSSY. Untuk pelatihan ini adalah pelatihan yang terakhir dari semua unit Yayasan seri amal. Untuk melihat bagaimana kurikulum Merdeka ini. Sr Gaudensia Sialoho juga mengatakan bahwa pelatihan ini mari kita  manfaatkan khususnya untuk Bapak/Ibu guru mulai dari SD,SMP,SMA Unit Sidikalang. Mari mengimplementasikan kurikulum Merdeka kedalam proses pembelajaran yang lebih menyenangkan untuk anak-anak didik kita.

Pembuka Pelatihan ; Sr.Gaudensia Sialoho KSSY (Ketua Yayasan Seri Amal)

Setelah dibuka oleh Ketua Yayasan seri Amal kemudian dilanjutkan Narasumber hari ini Yaitu Bapak Dr.Sudayat,M.Pd dengan Membawakan Materi hari ini. Semua peserta yang ikut melaksnakann kegiatan ini baik Suster, Bapak/ibu guru sangat mengapresiasi kegiatan hari ini, dan sangat semangat untuk mengimplementasikan pembuatan modul Ajar dan Assesment Kurikulum Merdeka.

Peserta Pelatihan : Suster, Bapak/Ibu Guru SD,SMP,SMA Unit Sidikalang

Mari kita jadikan wadah pelatihan ini untuk mengembangkan sekolah kita lebih maju dan dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Pelatihan Pembuatan Modul Ajar & Assesment Atau Pelatihan Penilaian Kurikulum Merdeka
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.