Kamis, 02 Mei 2024 SMA Santo Petrus Melaksanakan peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional kemendikbudristek menetapkan bahwa ini merupakan sebagai Bulan Merdeka Belajar.

Pada hari ini upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional diadakan di Lapangan SMA Santo Petrus Sidikalang dengan semangat yang sangat antusias dalam pelaksanaan Upacara Bendera.

Pembina upacara dibawakan oleh Kepala Sekolah Bapak Manotas Situmorang, S.Pd dan diikuti oleh peserta Upacara Bapak/Ibu guru dan Siswa/I SMA Santo Petrus Sidikalang.

Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibra SMA Santo Petrus Sidikalang

Sambutan amanat Pembina Upacara yang berthema “ Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”. Dengan semangat Dedikasi Kerja Keras Merdeka belajar dalam  memperingati Hari Pendidikan Nasional mari kita wujudkan Pendidikan Mengubah Dunia menjadi lebih Baik.

Selain itu, bulan ini juga menjadi momen refleksi dan evaluasi terhadap Para Bapak/Ibu Guru SMA Santo Petrus agar bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat khususnya untuk Pendidikan.

Kutipan yang bisa diambil dari amanat di Hari Pendidikan Nasional ini adalah “Mari kita Ubah Dunia dari diri Sendiri Demi mewujudkan Pendidikan”.

SMA Santo Petrus Bisa untuk mengubah Pendidikan yang lebih Unggul.

Selamat Hari Pendidikan Nasional

HARI PENDIDIKAN NASIONAL (HARDIKNAS) TAHUN 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.