Pada hari sabtu 24 Februari SMA Santu Petrus telah melaksanakan pemberkatan Aula.  Gedung baru ini berada di Kompleks SMA Santu Petrus Sidikalang. Setelah beberapa lama Pembangunan itu dilakukan akhirnya prosesnya selesai juga.Salah satu bentuk wujud nyata sarana dari Yayasan Seri Amal. Mulai dari acara misa yang dimulai pada saat itu, hingga acara sampai penghujung boleh berjalan dengan baik.

Gambar .Aula St.Yosef

Demikian pesan dari Ketua YSA Suster (Sr) Gaudensia Sihaloho dan pemimpin umum KSSSY Sr Yosephine Situmorang bahwa Pembangunan Aula ini merupakan mimpi yang sudah terwujud dan mari kita jaga dan manfaatkan Aula St.Yosef ini dengan sebaik-baiknya. Semoga tempat ini menjadi sarana untuk kita dalam mendidik, membentuk karakter siswa-siswa untuk menjadi pribadi yang berintegritas, berdaya saing dan penuh kasih.

Penyampaian Kata Sambutan Sr.Santu Yosef

Oleh karena itu Kegiatan apapun yang di sekolah SMA Santu Petrus Sidikalang boleh dilaksanakan di Aula St.Yosef. Seperti kegiatan misa bulanan, penampilan seni, marching band dan juga hal lainnya. Kalau sedang musim hujan kegiatan tersebut boleh digunakan untuk berjalannya kegiatan seekolah dengan baik.  

Hal itu juga menjadi sorotan disalah satu media cetak karena Pemberkatan Aula St.Yosef dapat berjalan dengan baik dan menjadi salah satu semangat untuk Sekolah SMA Santu Petrus menjadi lebih “Unggul”.

PEMBERKATAN AULA SANTU YOSEF
Tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.