Dan lagi, salah satu sosok penting yang pernah ada dalam lingkungan SMA St. Petrus Sidikalang Bpk. Drs. Tunggul. Samosir telah menyelesaikan karya-karyanya di dunia ini dengan membawa sukacita kepada Yang Maha Kuasa serta meninggalkan cinta dan harum nama bagi keluarga juga sesamanya.

Beliau pernah menjadi kepala sekolah di SMA St. Petrus Sidikalang mulai 1 Juli 1990 – 29 Februari 1992 dan kembali menjabat pada 7 Januari 2013 – 30 Juni 2015.

Peribahasa umum menyebutkan, ‘Gajah mati meninggalkan gading, Harimau mati meninggalkan belang, Manusia mati meninggalkan nama’. Tidak ada manusia yang bisa bertahan dari kematian, ketika seseorang sudah meninggal atau menyelesaikan suatu tugas besar dalam hidupnya, maka orang tersebut akan dikenang karena jasa-jasanya. Bapak Tunggul Samosir adalah tokoh ..yang sangat di hargai berkat keuletan beliau dalam mengemban tugas serta kebijaksanaan yang di tunjukkan dalam mengambil keputusan selama beliau masih hidup. Banyak prestasi dan kesuksesan yang telah beliau persembahkan selama menjadi bagian dari SMA St. Petrus Sidikalang.

Turut berdukacita secara mendalam dari keluarga besar SMA St. Petrus Sidikalang atas berpulannya Bpk. Drs. Tunggul Samosir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.